Image & Snippet

My Friend & Inspiration


Sebenarnya saya ingin menampilkan seluruh blog sahabat blogazine, tetpapi karna saya bngung/pusing ngaturnya ya ini dlu lah,,:D termkasih buat seluruh sobat yng sdah mnjadi inspirasi bwt saya,, mhon maaf apabila ada kemiripan dengan blog sobat2 smua,,, sbnarnya saya pun ingin tmpil berbeda dengan seluruh sobat blogazine,sukur2 bsa jd insprasi,, tp karna faktor keterbtasan pngtahuan lh yng cukup mnghalangi..
Mari kita berkarya,,,salam Magazine,,,

Close

53 komentar:

  1. mantabb, keren gan :D hahahhaa
    blog saya ada lagi :D, awkakwakwak

    BalasHapus
  2. Jiahhhhh Blog JelekQ Masuk Juga Hihihiihi, Terharu Ane Gan

    BalasHapus
  3. @Fahmi Setiawanorang acak2an ko mntap...:D,,,,iya gan agan pun inpirasi saya,,,

    BalasHapus
  4. @system of blogmnurut saya blog agan rapi dan infonya sangt mmbntu,,,trmkasih ats nsehatnya di post kmrin..

    BalasHapus
  5. wow suatu kehormatan untuk saya bisa menjadi inspirasi untuk sobat,

    BalasHapus
  6. ckckck apa yg bisa dijadikan inspirasi dari blog jelek ane ???

    BalasHapus
  7. Aw..Aw...Aw.... Kok Blog Gue ada diatas siy Mas???
    Tolong di taruh dipaling bawah yang paling pinggir.. gambarnya dikeciliin ukuran 10px X 10px efek shadownya ditambahin lagi, opacity: 0.1; aja dan gak usah dikasi Link.. yach!!!
    Bisa dipahami???
    Hweheheee...

    Whatever.. Ayas sangat berterima kasih banget yach MAs. Semoga KOnsep Blogazine ini semakin meluas seIndonesia,, dan bukan hanya menjadi sebuah Tren semata!!!

    Salam Blogaziner Indonesia!!!
    ^_^

    BalasHapus
  8. waduhh blog saya jadi inspirasi ,suatu kehormatan nih bagi saya,sesuatu banget,amin semoga blogazine bisa lebih berkembang lagi :D

    BalasHapus
  9. @BagiBagiBlogwkwkwk gmn mu liat nya,,dh kcil burem,gda link lg,hahah,,mksh y sob,,

    BalasHapus
  10. Wah wah mas, bagus bnget nih. Oy jgan lupa kunjungi mesin pencariku ya di sini The Google 7Bloggers

    BalasHapus
  11. @Miftachudin
    Hwehehee.. sama2 Sobat!!!
    Ayas udah jadi inspirasi Sobat aja merupakan suatu kehormatan tersendiri dan jadi motifasi untuk lebih baik lagi kedepannya lo Sob!!!
    ^_^
    SALAM PERSAHABATAN SATU JIWA!!!

    BalasHapus
  12. @BagiBagiBlogoke ayas lnjtkan mri qta berkreasi,,,salam 1 jiwa Aremania,,hehehhehe

    BalasHapus
  13. Kopinya Mas gulanya dikit ja ...

    Ini lebar blognya di monitorku harus scroll kekanan kekiri ... (ngasih tau ja)

    Semakin banyak yang suka blogazine Asyiiik....!!!

    BalasHapus
  14. @sodikin kurniawanow gt,,y nnti saya rmbak...mksih sob infrmsi nya...

    BalasHapus
  15. wah ada blog saya rupanya.....wah thnks ya karena blog saya udah jd inspirasi anda.....

    BalasHapus
  16. Widih.... blog gua nangkring di atas tuh :D
    thank's sob, dah jadiin blog gua sebagai inspirasi
    salam blogaziner

    BalasHapus
  17. keren banget nih blognya sobat...

    BalasHapus
  18. @Asis Sugiantoiya mksh sport nya gan,,,blog agan lbh keren,,,salam,,

    BalasHapus
  19. Wiii, mantap blog konsep magazinenya :D keren

    BalasHapus
  20. @Ijal Fauziweeehh ada kang ijal...mksh kang,,blog akang jg kereeenn..salam,,:D

    BalasHapus
  21. hohohoho blogazine...
    dah terpasang tuh lah :P
    good resource :)

    BalasHapus
  22. @Beben Kobenhahah masang nya dimana atu kang,,q cri mpe ngntuk2,,heheheh

    BalasHapus
  23. @Miftachudin Hmm, panggil saya Ijal aja, saya masih belia. Haha, ngomong-ngomong, form komentarnya udah berubah design nih, sehari yang lalu ngga begini.

    BalasHapus
  24. @Ijal Fauzihahaha iya sdkit saya lebarkan jal..

    BalasHapus
  25. Blogazine mantap-mantap dah....
    Teruskan untuk berkaryanya sahabat

    BalasHapus
  26. blogazine pasti selalu terdepan dah lo gni nich... sukses terus... :D

    BalasHapus
  27. ada beberapa blogger di atas yang menjadi inspirasi saya juga :D

    BalasHapus
  28. @Aryanow iya gan,sama mreka mng bloger senior saya,,hehhehe,,salam:D

    BalasHapus
  29. waww manismanis designnya blog ekekekek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha y yang jelas g sepahit kopizine,,hihihih

      Hapus
  30. Thanks alot four your appreciate.......

    Saya cuma ingin memberi sedikit saran aja, jika tidak berkenan bisa diabaikan...he...he...he...

    1. gambar blog-blog tersebut kok berkesan dipaksain ya, terlihat memanjang tidak terlihat proposional.

    2. Tulisannya kok banyak kalimat seperti terpotong, apa sengaja atau kelewatan waktu nulisnya ?

    3. Jujur saja kotak komentar seperti ini saya rasa kurang aksesibel karena saya tidak bisa memberi komentar sambil membaca postingan karena postingan tertutup kotak komentar.

    4. For All sudah cukup bagus Mas, keep spririt aja.

    Abaikan saja komentar saya yang tidak penting ini, karena keputusan akhir terletak pada pemilik blog...he...he...he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yayaya hadooohh pedes,,, mng msih bnyak kekurangan,,
      mksih mas tas sarannya n jngn sungkan2 mmbri saran/kritik lg it sngat mmbntu saya n jd mtifasi saya,,kdepannya pasti lbih baik..heheheheh

      Hapus
  31. wah asik nih nambah info teman2 juga..
    bgus gan.=)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha iya mksih mas bloger jadi2an..heeheheh

      Hapus
  32. sungguh para teman² yang memberi inspirasi sobat,, LIKE THIS

    BalasHapus
  33. Semua Teman²nya memberi inspirasi tersendiri

    BalasHapus
  34. Nice share dan ijin meramaikan
    silakan berkunjung dan berkomentar pada blog newbie saya juga ya gan

    BalasHapus

Dexto Share™ © 2022

Pemberitahuan

Saat Ini Saya Juga Aktif Di Dextozine

Terimakasih