Image & Snippet

Blog + Magazine = Resiko

Blog + Magazine = Resiko
uhuhu ternyata sudah lama banget saya tidak post,,, bukanya sibuk tp g ada ide,,weheheh pasti sobat bertanya2 knapa saya post seperti ini, sebenar nya saya sungkan,,tp y gpplah ya sekedar cuap-cuap. sesuai yang saya alami si yah langsung aja Inilah Resikonya
1.Adanya Tuntutan
Mngapa dmikian selain tuntutan update post ternya magazine mmpunyai tuntutan yaitu,

 A.Mengerti pemograman Web setidaknya CSS karna pada saat melakukan Lay out kbanyakan yang digunakan ialah CSS,

B.Menampilkan sesuatu yang unix,jelas klo g unix bkan magazine nmanya,selip bsa dblang g kreatif.

C.Design Yang bagus,jelas itu klo jelek yahhh basiknya j unix post masa desing interface nya jelek, atu maluu bsa diketawain orang,dan jangan ampe sama dengan punya orang/bloger lain,,,, bahaya cuy bisa dblang plagiat, yah mirip2 dkit lah yar klo ditanya bsa bilang Terinspirasi,
2.Banjir Ide
Siapa bilang banjir ide post itu bgus,,iya bgus bwat yng sudah master/mngerti,,,la klo buat pemula seperti saya cntohnya, baru ja blajar css,semantara isi kepala dah kbanjiran ide dan gatau cra mnyampaikan/mngimplementasikan ide itu ke dalam coding sebuah blog,dan mlihat pnya tmen2 nya dah keren2 ujung2 nya,

A.pusing,
B.bgadang mpe mata lebam,n muka pucat.
C.telat makan mpe bdan kurus,
D.telat mandi mpe bdan bau.
E.lupa tlp/sms pacar (pasti ribut)
3.Mengerti pemrograman web
so pasti selain css jelas masih bnyak lg, mngerti java script.query,dan msih bnyak lg lah,yah minimal dikit2 lah,,soalnya klo script qta rusak/error pada saat mmodivikasi dll,,trus g tau cra bnerinnya,,kan g lucu. nah sapa bilang ngblog itu enek,,,susahh tauuu.
4.Menjadi Pintar(Sdkit Lebih Mengerti)
 siapa bilang mngerti pemrograman web itu enek.yah enek klo dapet job yng ngasilin duit,,,la klo kyak yng dbawah ini.

 A.temen jd sibuk n rame minta ajarin,n maunya ringkas langsung bisa,dy tdak tau gmn qta blajar sdikit dmi sdikit dari google. apalagi yng udah di ajarin tp g grti2,pga mlah bikin qta tmbah pening tuu, ujung2 nya blog qta endiri yang terbengkalai...

B.Email penuh pertanyaan2 minta solusi,nah ini dia ujung2 nya kita jd ikut mikir dan ikut pusing.
5.Kecanduan
Segala sesuatau klo yang berkaitan dengan yng nmanya kecanduan pasti tidak baik laahhhh..

 A.Ngabisin duit,jelas itu pasti rajin kewarnet,klo ga pulsa modem jebooll.. nahh ujung2 duit habis dan dimarahin kelurga,

B.Karna kesringannya/kecanduan coding Biasa nyari kode dengan jalan pintas spt CTRL + F,, nah ketika barang kita ada yang ilang pasti di benak qta ingin mnngunakan cara itu,wah kan gas wattt..
Yang jelas dari semua Resiko ini bisa saya simpulkan 70% dampak positif Dan 27% dampak negatif..yang 3% buat amal..wkwkwk

sooo jelas dmpak positif yng banyak,,mari qta terus berkarya lewat media ini.. yang jelas saya tidak bermaksud menyinggung,mnghina,kontra,dan mnyakiti hati sobat semua. ini semua skdar crita dri yng saya rasakan dan saya alami,saya hnya mnyampikan saja,, saya mhon maaf apabila sobat krang berkenan dengan post ini.. saya yakin sobat semua pasti mngalami sebagian dri hal itu,,, mari qta tnggulangi dampak2 di atas,,,

Close

98 komentar:

  1. kalo mau coba-coba unik post atau blogazine mau gak mau harus ke cebur di css dan html. tapi selama saya posting blogazine atau unik post kalo soal kode saya berusaha buat kode-2 yang seminimal mungkin supaya nanti nya saya gak stress juga hahaaa..

    yah.. dari semua yang saya lakuin selama satu tahun lebih ini, saya beruntung bisa mengenal kode-2an bukannya sombong nih entar dikira sombong lagi atau sok-2an:D -- se-enggak nya setiap yang saya posting dari body, h3, tag p, gambar dan perkoloman sudah gak copas-copas lagi. sedikitnya sudah hapal tingal main ketik-ketik aja mau di apa-in; body, h3, tag p, gambar dan perkoloman itu mas hehe.. dan beruntung nya lagi gak ada yang banyak bertanya sama saya mas wekekeekeee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner mas dani ne bkan cma kcebur tp dh tenggelem jauh,,wkwkk
      y g mngkin lah mas saya ngira mas sok2an justru mas bisa jd mtivasi saya spaya saya lbih haval dan pham coding2 itu,,mksih mas...:D

      Hapus
    2. haa.. tenggelem mah minta tolong mas hehe.. :D, saya juga hapal karena saya buat kode-2 untuk postnya yang mudah saya inget mas (gak banyak), kalo banyak-2 juga saya pusing sendiri jadi nya wekekeekee..

      Hapus
    3. yah dikit2 dlu lah mas,lo dah pusing brenti dlu n dilanjut lo dah psingnya ilang,,q pernah banyak weehhh pusing liat nya,,,:D

      Hapus
  2. betul mas bagi pemula seperti saya konsep blogazine membuat kepala pening 100 keliling ...
    awalnya pasti lah seperti mas utarakan diatas, kita main copas dari blog agan-agan master untuk script CSS ...
    lalu edit sedikit-sedikit, dan dibawahnya pake link (terinspirasi) hahahahaha ...
    tapi untuk kedepannya pasti bisa menanggulangi sedikit-sedikit, sehingga mengurangi copas dan jangan sampai dicap tukang plagiat .... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahah ya mas gda yng g mumet klo bhas yng 1 itu,tp manfaat yng saya dpt wehh subhanallah bnyak mas,,yah mirip itu wajar ,,muka j bnyak yng mirip apalagi code,script,dll,weheheh
      tp y jngn mpe nyontek pnya orang kn qta sndiri yng rugi n smaja mmbunuh kreatifitas,,,smangat mas,,mri qta berkarya,,:D

      Hapus
  3. Ternyata makin hebat saja nih trik2 yg ditampilkannya...\m/
    keep posted brooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha blm da p2 nya kang beben(bloger ganteng kalem tea),,,mksih akang slalu nngsih suppor dan tutorial... :D

      Hapus
    2. dalam dunia blogging takda kata2 belum ada apa2...
      tergantung kreasi and skill kita saja...xixixi
      saya saja gaptek bisa ngeblog :D

      Hapus
    3. mas ben : gaptek dunia asli / nyata bang? haha :D *kidding*

      Hapus
  4. Naah.... ternyata ada juga yang SENASIP ma Ayas!!
    #Tooss dulu!!
    ^_^
    Memang siy kalo Kita nerapin Konsep Blogazine itu, hal yang paling utama adalah mengerti kode CSS dan sebangsanya. Pertama nyobain bikin Blogazine siy, Ayas cuma modal COPAS KODE doang. Hingga lama-lama bisa bikin sendiri HTML dan CSSnya meski cuma pake KOde Ngawur dan masih COPAS... dikit!!
    Wkwkwk...

    Setelah bisa bikin beberapa postingan, timbul masalah lagi tuh Kurangnya ide posting dan sedikitnya inspirasi disain tampilan. Maka yang terjadi blog Ayas jadi mulai jarang Apdet dan Hiatus sampek beberapa hari, bahkan pernah sampek 2 bulanan lo!!
    Ck.. CK... CK... PAARAAH!!!

    Hmm.. kalo Kecanduan Ngeblog sampek Nginep-2 diWarnet siy, Alhamdulillah.. Ayas gak sampek gitu-2 amat kok... Suliono Banget yach!!!
    Hohoho...

    Daaan kalo Ayas udah lamaaa banget Gak pernah mampir diBlog Sobat ini.
    Itu tidak lain dan tidak bukan karena Ayas lagi Gak Online Ngeblog,
    Gara-gara pas BOKEK, lagi gak ke warnet, lagi sibuk ada Urusan luar, lagi Kencan, lagi Pesbukan, lagi gak ada Ide posting, lagi nyari Inspirasi Gugling, lagi males BeWe dan gak sempet mampir
    ajah!!!
    PizZZZZ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha sama gt,,yahh TOSS qta,,,y mas saya jg mpe malu tlat update trus,,mga j sobat2 bloger mmaklumi kterbatasan ide saya,,yah gpp klo sempet y mmpir lo g
      y gpp mas ayas,,yng jelas ttp smangat dan mri qta berkarya,,,,:D

      Hapus
    2. Wookeeh.. Wookeeh... yang penting Kita tetap berkarya meskipun jarang banget apdetnya. Yach... emang begitulah keadaannya, dan semoga Sobat blogger lainnya juga bisa memaklumi adanya!!
      Hweheheee.... SEMANGAAAT ya..
      ^_^

      Hapus
  5. saya masih belum begitu mengerti apa itu konsep blogazine, sebuah pembahasan yang menarik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mluncur ke blog mas amdhas,rudi azhar,beben koben,kang rohman,randy YPS,,disitu ada pembahasan,,sama saya jg masih belajar dan bnyak kkrangan,,mri kita berkarya,salam magazine..:D

      Hapus
    2. weleh2 saya disbut juga wkwk makasih deh #kasih duit goceng #duit monopoli

      Hapus
  6. bang talinya nyangkut di kotak komen nih...kwkakaw

    beberapa sudah ada yg saya rasain..smpe pala cenat cenut...
    kec yang tuntutan tuh..
    soalnya blog saya masih terbilang semaunya aja.. wkwkwkw...
    yah semua juga ada positif-negatifnya bang...
    tinggal pikir aja mo jalanin ato gak..

    yo gak.. ntar saya juga udah berpikir sdh tdk ada baiknya.. yah mungkin di tinggal jg ngeblog..

    postnya bagus ni...

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap sudah di tangani,,tdnya tak kira bgus gt efek tmbus,,,trnyata sobat krang nyaman,,mksih sarannya,,heheheheh

      ya ternyata bukan saya sndri yng ngrasain saya pun hmpir ptus asa bang n mles dah pkoya knal mgazine..tp y berkat ke tlatenan akhrnya jalan jg..
      yh yng semangat bang,,blog abang bgus n keren..nampaknya kita korban magazine,,hehehe

      trus berkarya y bang,,jngn ptus asa kyk kmren,,,hehehehehe

      Hapus
  7. Saya sekarang angkat tangan om. Mumet mikirin CSS, belum lagi nggak punya stock ide buat layout.

    Yang penting theme sekarang yang dipakai sudah responsive. Itu sudah menyenangkan saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah mumet mang dah pasti mas,,nmanya coding,heheh
      tp yah gmn lg klo dah hobi mas,,
      oya umur saya bru 20 thn,,,tlong jngan di panggil om,,,hehehe

      Hapus
  8. qu sependapat ma yg no. 4
    hehee

    kpan2 lw qu brtanya,,bisa yah dibantu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya nak baru mbk..yh klo bsa bntu y tak bntu,tp lo g y dmaklumin dan qta cri tau sama2,smangat mbk,,:D

      Hapus
    2. okokokokkk...
      sippp
      ^^
      saling bantu :D

      #lanjottttKAN

      Hapus
  9. yg pasti kualitas kontent jangan dilupakan jika ingin menerapkan konsep blogazine

    BalasHapus
  10. Blogazine menurut gua adalah pilihan, kalau kita mau mencoba ya kita harus tanggung semua resikonya mau itu negative, atau positive...
    bagi gua semua tergantung pada orangnya juga... heheee...
    kalau orang itu kreatif, pasti ide-ide gak akan ada habisnya... yakan? hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahah ane s7 agaknya ma ene,,y mga qta bsa lbih kreatif lg lh y sob...:D

      Hapus
  11. semuanya betul semua tuh wkwkwk gue udah ngalamin yang namany stress,pusing gak tidur2 serta banjir email ama chat nanya ini itu,yang paling males ya chat itu wwkwkw,bukannya sok tapi jujur saya bukan tipe orang yg bisa jelasin -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahah akhir nya bertambah orang yng ngrasain,,,wauwauwau cp tu ren yng minta tlng lewat chat..??.slain w,,.wkwkwkwk

      Hapus
  12. Begadang, Kurus, Jarang makan, itu aku + kecanduan ngeblog, itu semua aku Alami + pusing, mual, mikirin kode semua di Alami hheehe gara- gara Coding kok bisa bikin orang seperti itu ya hufftt mungkin karena Faktor HObi utak atik blog jadi ya gtu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh btul daeng ne q lm sembuh ri sakit,,gra2 kseringan tdur pagi,,yahhh coding2 g jelas gt lh sbabnya,,,ok mari qta lnjutkan hobi qta,,wkwkwkkw

      Hapus
  13. Mantab sob,,,
    saya pengen sekali bisa CSS terutama CSS3,,
    CSS dasar sih bisa dikit2 ,,,
    mo belajar belum ada waktu ,,,

    saya suka da ngiler bila berkunjung ke blog2 yang real CSS

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih mas,,ahhh mas terlalu merendah tu blog mas keren n bgus gt,,heheheh
      oww klo saya lbih suka yng real script,,hehhe

      "injeh mas wilujeng ngeblog,,skecaaken mnggo sareng2"..

      Hapus
  14. wahahahaha...........kata2 di atas amazing banget mas bro dan bener banget.
    pusing,tidur mpe pagi,makan telat,ngabisin rokok yg lebih hanya untuk menulusuri code css dsb nya.
    btw blog nya elegan bgt yak.tersusun rapi bgt
    hormat grak (x__X)7

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah itulah yng adamas,,,wah sama mas saya g mpe puyeng n ngbisin rokok,,,wkwkwkwk
      wah terlalu memui mas ne nti q terbang neeee,,,hehehe y hormat dtrima hormat balik,,,:D

      Hapus
  15. Pasti para yang komen" diatas kecanduan internet juga ya seperti saya rasanya ingin sehari belajar koding terus nieh..
    xixixix

    Kalau kamu? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahaha lo q kecanduan si udah tp y g kyk yng di atas2 itu,,wkwkwkwk

      Hapus
  16. hehe..
    untg skrg dah libur sekolah, jd bs ngblog trz deh, haha..
    pusing jga sih..

    BalasHapus
  17. hahaha bagus nih postnya gan, ane juga kecanduan blogging, ampe pernah dimarahin emak gara2 bolos sekolah krna bolos diwarnet =)) wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakkakakka mpe bolos gt sob,,,hehhe q g pernah blos kulyah,gr2 coding,,tp y dh g lg,:D

      Hapus
  18. Blogazine memang memerlukan ide yang benar-benar matang, mungkin kalau tidak benar-benar matang hasil dari ide yang dikeluarkan tidak akan cocok dengan desain yang dibuatnya.

    BalasHapus
  19. Bener sekali gan blog+magazine adalah resiko :D

    BalasHapus
  20. Wah aku telat info dh mas, tapi tidak apa2 mending telat info dari pada ndak tau sama sama sekali, Ternyata Bukan saya saja yang mengalami hal tersebut terlebih2 untuk point no dua itu lho wkwkwkwkwkww

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp mas tlt jg g dsuruh bayar ko...wkwkwkwkwk
      wahaha slamat mnikmati point no 2 mas,,,:D

      Hapus
    2. Ia mas...
      Akhir-nya aku bisa juga permak templete ku walau code-nya masih jiplak-jiplak punya orang heheeee

      Hapus
  21. kerenn sobat..
    salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kerennya dmn??orang sderhana gt,,y salam knaljd..:D

      Hapus
  22. menjenguk sobat :D

    BalasHapus
  23. 3% nya diamalin kemana? hehe :D
    ane pernah mikir gitu, kalo pengen nyari yang ngejlimet pake ctrl+F z, abs kecanduan kalo lg nyari tugas-tugas
    hahaha
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha amal buat GOOGLE mas,,heheh y salamknal jg,,

      Hapus
  24. sy juga sebenarnya masih pusing2 7 keliling nihh untuk buat post yg keren[lumayanlah] wkwkwk

    BalasHapus
  25. Ini temen ganknya fahmi ya pasti. Iiih kayaknya seru banget yes, blognya bagus dan asikkkk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan satu genk mbak kebetulan konsepnya blogazine juga,tapi kami ini beda2 orangnya hehe persis kek blognya beda orang beda warna :D

      Hapus
    2. 5f mbak tu bkan GANK tu cuma skedar back link ja ko,,btul kata RANDY YPSheheheh

      Hapus
  26. wuih, makin mahir sama kode2an :D

    semoga saya jadi ikut ketularan, tetap semangaaat ^^

    BalasHapus
  27. nahh ini kliatan dah gak gampang pusing klo liat layout ini hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha mas KIM ne bisa aja,,klo saya iya pusing klo mas mah gmpang bngt ne,,wkwk

      Hapus
  28. singgah lagi sobat,,hehehehe

    BalasHapus
  29. Baru belajar blogazine, saya sudah dapat gejala nomor 2 :D wkwkwk

    BalasHapus
  30. nomer 5 sama nomer 5 saya banget tuh hehehe, sering kalo main dapet inspirasi eh kebanyakan bingung yg mau diterapkan #gubrakk

    bener banget kecanduan sampe sering begadang haha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha itu dy yng buat malez alnya dah pusing dluan,,wkwkwk

      Hapus
  31. belum ada postingan baru ya sobat :D

    BalasHapus
  32. blogazine asik tapi bisa bikin stres wkwkwkwk

    BalasHapus
  33. Sekarang saya main kesini membawa blog selir mas ... :D

    BalasHapus
  34. bener banget bro...
    makin banyak post, makin habis idenya...

    BalasHapus
  35. Em saya sie kalau buat blogazine itu agak males, saya lebih suka desain template? :D wkwkwkwkwkwkwkwk Kalau desain post itu agak ribet, apalagi meresponsivekannya..... Wih capek banget aku kalau gitu......

    BalasHapus
  36. keren blogazinenya :)

    eh, ane boleh minta templatenya gak :)
    hehe

    BalasHapus
  37. he,,he,, banyak juga ya resikonya, tapi klo resikonya dah dinikmati jadi wuenak dech

    BalasHapus
  38. wew keren bgt gan blog nya.........
    harus kudu,wajib,sunah mampir buat kesini..
    biyar bisa jadi master css..........

    BalasHapus
  39. blognya keren... disainnya juga keren...he....he....he... keep blogging... +1

    BalasHapus
  40. ehh belum apdet post baru yaa?

    BalasHapus
  41. 1. IDE itu dimana-mana memang mahal mas bro.
    2. Cara instant, hasil instant patut di peroleh (jgn ngeyel kalo cuma segitu adanya LoL)
    3. Maju terus pantang mundur...hsauhsuahsuhauhsau

    Happy blogging in the prettt \m/

    BalasHapus
  42. Mas, saya juga pengen nih diacarin buat unique post kayak gini. caranya gimana ya ???

    BalasHapus
  43. saya seneng di nomor ke lima 5 itu dan bener juga kecanduan code html mambuat segala nya lupa waktu lupa makan lupa bercinta lupa tidur

    BalasHapus
  44. Hidup Blogazine indonesia huahua :D

    BalasHapus
  45. Blogazine emang cara penyampaian artikel yang menurut saya bagus,,
    Namun terkadang mendesain tampilannya itu yang bikin bingung...

    BalasHapus
  46. memang benar apa yabg sobat telah tulis sob..

    salam dari G-Tutorial

    BalasHapus
  47. yang susah nihh cari ide yang bikin stress terkadang bingung udah dapet ide tapi blm tau desaignya mau kek mana repot

    BalasHapus
  48. kecanduanyg asik. tapi klo lgi abis ide ya udah deh mati gaya :D

    BalasHapus
  49. saya setuju mas, kalau dengan menggunakan konsep Blogazine, mau ga mau pemahaman kita dengan css+html bisa lebih bertambah:)

    mengenai banjir ide, saya biasa juga kayak gitu, sementara jalan di kampus neh spanduk, trus dipikiran langsung bilang, "wah bisa jadi blogazine neh...", namun itunya tadi, cara membuatnya menjadi posting yang membuat kita tertantang..ingat tertantang bukan malah menjadikannnya sebagai kesulitan.

    BalasHapus
  50. ane kagag bisa malah
    ajarin ane bikin komentar kaya diblog ini donk sob :)

    BalasHapus
  51. Hallo Sobat ...
    Postingannya Bermanfaat ..
    Thx

    Jangan Lupa Ikuti Best Design Template Award

    http://edho-xp.blogspot.com/2012/10/best-design-template-award-oktober-2012.html

    BalasHapus
  52. menjadi blogazine itu mang sangat banyak resikonya sobat... tapi semua itu harus di jalani... agar tetap semangat apa pun itu...

    BalasHapus
  53. Nice share gan :)
    jangan pelit kunjungan dan komentarnya juga ya pada blog newbie saya
    ravyocthavy-yansen.blogspot.com :D

    Salam Sukses Selalu

    BalasHapus
  54. gua ambil resiko itu, coz hidup emang penuh resiko wakwkwkwk

    BalasHapus
  55. Banjir ide jadi bingung mana dulu yanga kan di tulis, biasanya nulis yang ini yang itu juga mendesak ingin ditulis, ide punya karakter/kecenderungan tidak sabar untuk dituang ke dalam tulisan kalau kita tidak pandai mengendalikannya he he he

    Berani ambil resiko itu bagus, kalau gak kita gak akan maju IMO he he he

    BalasHapus

Dexto Share™ © 2022

Pemberitahuan

Saat Ini Saya Juga Aktif Di Dextozine

Terimakasih